Usai Kalahkan PSMS Medan, Persebaya Fokus Hadapi PSIS Semarang

UMUM | 19 Jul 2018 02:36:12 PM

Usai Kalahkan PSMS Medan, Persebaya Fokus Hadapi PSIS Semarang

Foto; istimewa

Jatim Newsroom - Persebaya Surabaya yang telah meraih kemenangan telak 2-0 dari PSMS Medan, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7) kemarin membuat tim ini semakin percaya diri untuk menyambut laga away ke markas PSIS Semarang, pada 22 Juli mendatang.
 
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dalam keterangannya, Kamis (19/7) mengatakan, dengan kemenangan ini tentu membuat para pemainnya lebih percaya diri untuk meraih tiga poin di kandang PSIS Semarang. Terlebih posisi calon lawannya itu masih berada di zona merah.
 
"Kita harus percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya (lawan PSIS Semarang), karena kita semua di sini yakin, Persebaya punya pemain bagus pasti kita bisa cari menang di setiap pertandingan," ujarnya.
 
Pelatih asal Argentina itu mengatakan, kemenangan kemarin malam membuat Persebaya berhasil naik dua tingkat, yang saat ini menempati posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin.
 
"Kita selalu optimis dan percaya disetiap pertandingan untuk dapat tiga poin dan kejar tim yang kini tempati peringkat satu," katanya.
 
Untuk peluang bermain Raphael Maitimo dan OK Jhon yang kemarin berhasil tampil memukai di pertandingan perdananya bersama Persebaya, menurut Alfredo masih perlu melihat selama dua hari kedepan saat latihan.
 
"Kita belum bisa pastikan, yang penting kita lihat nanti saat latihan, kalau mereka (Maitimo dan OK Jhon) bagus pasti bisa main," paparnya.(ris/s)

Views 1672
Web Statistic