Jumat, 29 Maret 2024

Unusa Gelar AMI Award 2019-2020

Diunggah pada : 10 November 2020 22:03:47 5

Jatim Newsroom - Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar Audit Mutu Internal (AMI) Award 2019-2020, di Auditorium Kampus B Unusa, Selasa (10/11).
 
Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng menjelaskan mutu sangat dibutuhkan untuk kemajuan universitas. Dengan mutu ini juga untuk membawa universitas lebih baik kedepannya. "Dengan adanya mutu ini membuat kami terus mengembangkan fasilitas atau pun hal pendukung universitas lainnya," katanya.
 
Ketua Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Unusa, Wesiana Heris Santy M.Kep menjelaskan, AMI Award ini merupakan pemaparan hasil audit yang dilakukan SPMI Unusa pada semua unit maupun prodi atau fakultas. Dengan acara ini akan mengetahui sampai mana oencapaian yang sudah dilakukan semua bidang. "Jadi ini merupakan apresiasi pada semua unit yang sudah berusaha untuk mencapai perolehan terbaik dalam audit yang dilakukan," kata Wesi.
 
Dikatakannya, melalui acara ini juga sebagai potret safu tahun pencapaian yang sudah dilakukan oleh semua unit ataupun prodi maupun fakultas. "Jadi hasil ini menjadi motivasi semua bidang, unit, prodi atau fakuktas untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.
 
Wesi menjelaskan acara seperti ini akan setiap tahun dilakukan untuk selalu memotivasi bidang lainnya. "Dengan begitu semua bidang lainnya terus berbenah dan mempersiapkan semuanya," tambah Wesi.(ern/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait