Tumbangkan Kresna FC, Laskar Sakera Pimpin Group D Liga 3

UMUM | 16 Apr 2018 08:15:44 PM

Tumbangkan Kresna FC, Laskar Sakera Pimpin Group D Liga 3
Foto : istimewa

Jatim Newsroom-The Lassak Persekabpas terus melanjutkan tren positif kemenangan di kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, menjamu Kresna FC tim asuhan Kasianto ini menang empat gol tanpa balas. Bermain di Stadion Pogar, Minggu (15/4) Laskar Sakera menang telak dengan skor 4-0, kemenangan ini membuat The Lassak semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara, grup D Liga 3.  
 
Dengan hasil ini, Persekabpas mantap di puncak klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari lima laga yang sudah dijalani. Sedangkan, Kresna FC terdampar di papan bawah klasemen sementara grup D tanpa meraih satu poin dari seluruh laga yang sudah dilakoni.  
 
Atas hasil ini, Pelatih Persekabpas, Kasianto, dalam siaranpersnya, Senin (16/4) mensyukuri hasil yang diraih timnya. Semua laga yang dijalani berakhir dengan kemenangan.  
 
Bermain di hadapan Sakeramania, tuan rumah langsung mengambil inisiatif memimpin jalannya pertandingan. Tim tamu bukannya tanpa perlawanan, karena sesekali hanya mengandalkan serangan balik, tetapi mampu diredam oleh barisan lini belakang Laskar Sakera.  
 
Di babak pertama, Persekabpas mampu unggul terlebih dahulu oleh tendangan bebas Rico Herdiansyah pada menit ke-19 dan menit ke-23. Sedangkan Kresna FC hanya mampu bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik pada babak pertama. Babak kedua dimulai, tim tamu dikejutkan oleh gol cepat Hadi Sudarma pada menit ke-47. Tak mau ketinggalan jauh, Kresna FC langsung merespon dengan melancarkan serangannya. Namun gagal ditangan penjaga gawang Persekabpas, Alfarizi yang tampil apik.  
 
Tiga menit berselang, Persekabpas menambah derita tim tamu oleh aksi individu Pa’at. Sempat mengejutkan penonton, Pa’at terlebih dahulu mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang yang berujung gol pada menit ke-50.  
 
Unggul banyak gol, membuat arek-arek Laskar Sakera lebih nyaman memainkan bola. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah. (ris/s)

Views 375
Web Statistic