Tim Futsal Mahasiswa Stikosa AWS Surabaya Dikalahkan Tim Pra Porwanas Siwo PWI Jatim

UMUM | 14 Feb 2018 05:18:32 AM

Tim Futsal Mahasiswa Stikosa AWS Surabaya Dikalahkan Tim Pra Porwanas Siwo PWI Jatim

Ketua Siwo PWI Jatim,Erwin sedang mendrible bola melewati pemain Stikosa AWS (Henry)

Jatim Newsroom– Tim futsal Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim mampu mengalahkan tim futsal Stikosa-AWS Surabaya dengan skor 4-2 pada laga eksibisi.

Gol kemenangan Siwo PWI Jatim FC atas Stikosa dicetak Slamet, Arif Ardlianto, dan Eko Supriyanto. Laga eksibisi tersebut untuk memeriahkan pembukaan Liga Futsal Antar Media 2018 dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), di GOR Kampus Stikosa-AWS, Selasa (13/12) siang.

Koordinator tim futsal sepak bola PWI Jatim, Dwi Arifin mengatakan, dalam setiap laga eksibisi yang diikuti, PWI Jatim memanfaatkan sebagai laga uji coba untuk memantapkan permainan sebelum mengikuti turnamen resmi seperti Porwanas di Papua 2019.

“Laga eksibisi ini sekaligus kami manfaatkan untuk uji coba tim kami. Sambil berjalan, kami terus melakukan seleksi pemain sebelum turun di  Porwanas,” kata Dwi Arifin.

Ketua Siwo PWI Jawa Timur Erwin Muhammad mengatakan bahwa Siwo PWI Jatim akan terus melakukan pemantapan tim futsal sebelum porwanas 2019 selama satu tahun. Oleh karena itu laga ujicoba sangat penting untuk mencari kerangka tim yang kuat guna meraih hasil maksimal. (hen)

Views 1590
Web Statistic