Surabaya Juara Umum Pencak O2SN 2018

UMUM | 12 Jul 2018 03:04:08 PM

Surabaya Juara Umum Pencak O2SN 2018

Foto; her JNR

Jatim Newsroom - Kota Surabaya meraih 3 medali emas dari 4 medali emas yang diperebutkan dalam event Olimpiade Olahraga Siswa NasionalN) , sedangkan nomor/kategori yang dipertandingkan 4 kelas yaitu 2 kelas tanding yaitu kelas F putra dan kelas C putrid), 2 kelas di kategori Tunggal putra-putri) yang diikuti 136 pesilat dari 38 kabupaten dan Kota Se Jatim di Sidoarjo 10-12 Juli.
 
Hal ini dikatakan Sekum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Surabaya, Boyke Santoso, melalui via telpon kamis (12/8).
 
Tiga medali emas yang direbut Kota Surabaya, yaitu 3 medali emas 1 perak, 3 medali emas disumbangkan atlet Rifan kelas F putra, AQulia Ayu kelas C putri, Tunggal putri atas nama Naurin Dzarrin. Sedangkan 1 medali perak disumbangkan atlet tunggal putra atas nama Ahmad Muhammad.
 
“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih pesilat-pesilat Surabaya dalam O2SN yang merupakan salah satu seleksi untuk nantinya memperkuat tim pencak silat Jatim di tingkat Nasional di Jogyakarta Agustus mendatang”, ujar Boyke.
 
Kami berharap pesilat-pesilat Surabaya di event O2SN tingkat nasional yang digelar di Jogyakarta Agustus mendatang mampu menyumbangkan medali emas, perak, maupun perunggu buat kontingen Jatim.(her/s)  

Views 60
Web Statistic