Surabaya Bhayangkara Samator Kejar Hattrick di Proliga 2020

UMUM | 19 Jan 2020 01:00:13 PM

Surabaya Bhayangkara Samator Kejar Hattrick di Proliga 2020

Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno (kiri) bersalaman dengan pemain asing, saat acara Syukuran di GOR Samator Driyorejo Gresik, Sabtu (18/1). Foto: her JNR

Jatim Newsroom-Tim bola voli putra  Surabaya Bhayangkara Samator bertekad mencetak  sejarah dengan merebut hattrick juara pada ajang Proliga 2020 yang akan diawali di Pekanbaru minggu ketiga Januari 2020.

Tekad mengejar hattrick juara Proliga 2020 dilontarkan Pelatih, Ibarsyah DT, saat Syukuran di GOR Samator Driyorejo Gresik, Sabtu (18/1).

"Kami sudah juara dua kali di Proliga 2018 dan 2019.  Tahun ini diharapkan juara lagi yang ketiga," ujar mantan Pelatih nasional tim putra Indonesia ini.

Guna mewujudkan juara yang ketiga atau secara beruntun, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) harus bekerja keras. Karena tim lain dipastikan juga mengincar juara.

Kini tim Surabaya Bhayangkara Samator diisi pemain senior berlevel nasional dan beberapa pemain debutan di samping 2 pemain asingnya. Sedangkan untuk pemain muda harus mulai dimunculkan sebagai regenerasi pemain sekaligus pembinaan.

Menurut Ibarsyah, sejua tim di Proliga merupakan lawan berat Surabaya Bhayangkara Samator. Sebab mereka tentunya juga akan berusaha meraih juara dengan menurunkan pemain terbaik di Indonesia dan juga mendatangkan pemain asingnya.

Menurut Ibarsyah, pemain Surabaya Bhayangkara Samator saat ini bukan hanya aset Jatim. Tetapi juga merupakan aset nasional yang bisa dipakai di ajang internasional. "Secara mental pemain sudah siap, saya percaya pemain bisa, kekompakan dan kerja sama tim cukup bagus," pungkas Ibarsyah. (her/s)

Views 7590
Web Statistic