Jumat, 19 April 2024

SIWO PWI Jatim Juara Kejurnas Futsal Antar Wartawan 2019

Diunggah pada : 7 Februari 2019 21:57:08 13

atim Newsroom - Tim futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menjadi yang terbaik di ajang Kejuraan Nasional (Kejurnas) Futsal Antar Wartawan 2019.

Tim SIWO PWI Jatim juara setelah di final mengalahkan SIWO PWI Kalimantan Selatan (Kalsel) 5-2 di Sport Center Universitas Surabaya (Ubaya), Kamis (7/2).

Kemenangan tim SIWO PWI Jatim ditenukan melalui lima gol yang masing-masing disumbangkan Martin Styabudi (2 gol), M Andi (2 gol), dan Slamet (1 gol)

Sedangkan tim SIWO PWI Kalsel memperkecil kekalahan dari Jatim melalui dua gol yang diborong Mawardi.

Sukses SIWO Jatim menjadi yang terbaik ini ajang ini diraih secara sempurna. Eko Suprianto dkk menyapu bersih setiap laga yang dilakoni.

Di babak penyisihan grup, Jatim melibas Sulteng 17-5 dan Sumatera Barat (Sumbar) 6-1. Selanjutnya di babak semifinal, Jatim menghentikan perlawan SIWO PWI DI Yogyakarta 3-0.

"Alhamdulillah, bisa juara dan diraih secara sempurna. Kami tidak pernah kalah di kejuaraan ini," sebut Eko Supriyanto, kapten tim SIWO PWI Jatim, usai laga di Sport Center Ubaya, Kamis (7/2).

Sedangkan di posisi kedua ditempati SIWO PWI Kalsel. Disusul di peringkat ketiga direih tim SIWO DI Yogyakarta.

DI Yogyakarta berhak menempati peringkat ketiga, menyusul kemenangan atas SIWO PWI Sumbar dengan skor 5–1.

Jaeni, Seketaris SIWO PWI Jatim yang menutup Kejurnas Antar SIWO PWI 2019 ini bersyukur lantaran hajatan ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Serlama dua hari teman-teman wartawan se Indonesia bertanding futsal di sini (Sport Center Ubaya). Alhamdililah sudah selesai , yang penting silaturahmi antar wartawan berjalan dengan baik," ucap Jaeni.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Kejurnas Futsal SIWO PWI 2019. Mulai Ubaya, lembaga lain dan sponsor yang ikut mensuport hajatan futsal antar wartawan se Indonesia ini. (Her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait