Sebanyak 14 Pemain dan 2 Pelatih Voli Jatim ke Pelatnas

UMUM | 14 Aug 2019 02:18:46 PM

Sebanyak 14 Pemain dan 2 Pelatih Voli Jatim ke Pelatnas

Foto; her jNR

Jatim Newsroom - Sebanyak 14 pemain terdiri 10 pemain putra dan 4 pemain putri serta 2 pelatih asal Jatim di panggil Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).
 
Hal ini dikatakan Sekretaris Umum Pengprov PBVSI Jatim, AKBP AY Murni, di Polda Jatim, Rabu (14/8).
 
Menurut AY Murni, pemanggilan 14 pemain dan 2 pelatih asal Jatim berdasarkan nomor 259/PP/PBVSI/VI/2019 tentang pemanggilan atlet dan pelatih bola voli indoor putra dan putri. Pemanggilan pemain dan pelatih tersebut untuk persiapan menghadapi SEA Games XXX/2019 di Philipina.
 
Ke 14 pemain yang dipanggil 10 putra, yaitu Rivan Mulki, Rendy Febriant Tamamilang, Nizar Zulfikar Munawar, Yuda Mardiansyah Putra, Hernand Zulfi, Agil Angga Anggara, Hadi Suharto, Fahreza Rakha Abhinaya, Alfin Daniel Pratama, I Putu Randu Wahyu Pradana, 4 pemain putri yaitu Novia Indriyanti, Yulis Indahyani, Megawati Hangestri Pertiwi, Khaliza Azilla Rahma serta 2 pelatih yaitu Joni Sugiyatno dan Niko Dwi Purwanto.
 
Pelatnas berlangsung di padepokan jendral polisi Kunarto sentul Bogor Jabar. Para pemain yang dipanggil mangkir tidak memenuhi panggilan pelatnas tanpa alasan yang tepat akan dikenakan sanksi tidak boleh mengikuti event-event nasional yang dilaksanakan PP PBVSI selama 2 tahun.
 
“Kami sebagai Pengurus Pengprov PBVSI Jatim merasa senang dan bangga para atlet bola voli Jatim dipanggil pelatnas, dengan dipanggilnya 14 pemain Jatim ini, Jatim masih menjadi barometer pembinaan bola voli indoor yang bisa di katakan cukup berhasil karena Pengprov PBVSI Jatim rutin menggelar kejuraan bola voli tingkat daerah,” pungkas AY Murni. (her/s)
 
Caption foto : Sekum Pengprov PBVSI Jatim AKBP AY Murni ( sebelah kiri) bersama Eko Priyono ( kanan) Ketua Binpres PBVSI Jatim.

Views 6285
Web Statistic