Sabtu, 20 April 2024

Rayakan HUT RI Ke 73, ASN Dinas Kominfo Jatim Gelar Lomba Makan Kerupuk

Diunggah pada : 15 Agustus 2018 15:51:30 11

Jatim Newsroom – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur menggelar berbagai perlombaan antar Pegawai di Lingkungan Dinas Kominfo Prov.Jatim.

“Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Dinas Kominfo Provinsi Jatim, hingga tenaga honorer,” kata Sekretaris Dinas Kominfo Jatim yang juga Ketua Korpri Unit Dinas Kominfo, Aju Mustika Dewi, Rabu (15/8).

Wanita berkacamata ini menyampaikan, ada beberapa kegiatan yang diperlombakan, antara lain lomba voli beregu, lomba lipsync, tenis meja perorangan atau ganda, nyunggih tempe perorangan, make up tanpa kaca perorangan, dan lomba makan kerupuk perorangan.

“Untuk olahraga, perlombaan dimulai dengan lomba voli beregu yang telah berlangsung di halaman Kantor Dinas Kominfo Jatim pada 10 Agustus kemarin. Lomba lipsync, lomba Tenis meja perorangan dan ganda, kemudian lomba nyunggih tempe perorangan dan terakhir lomba makan kerupuk dilaksanakan, Rabu (15/8) di halaman kantor Dinas Kominfo Jatim,” tuturnya.

Ibu Lik biasa ia dipanggil berharap, dari kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Jatim semakin erat, sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja yang baik, serta meningkatkan profesionalitas dan kinerja dalam bertugas.

“Selama ini kan kita bekerja sendiri-sendiri, dengan adanya lomba ini diharapkan dapat membangkitkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Jatim,“ tuturnya.

Wanita murah senyum ini mengatakan, lomba ini penting dilakukan dengan tujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk kebersamaan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

“Kita boleh bersaing, tapi hanya di lapangan. Insya Allah kegiatan-kegiatan HUT RI ke-73 ini kita laksanakan dengan mengedepankan jiwa nasionalisme kita,” tuturnya. (ren)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait