Rabu, 24 April 2024

Rayakan Hari Jadi Ke-54, AP I Bandara Juanda Bagikan Beasiswa SD

Diunggah pada : 22 Februari 2018 18:34:48 5

Jatim Newsroom - Perayakan ulang tahun ke-54 tahun  PT Angkasa Pura (AP) I Juanda Surabaya, menyalurkan beasiswa terhadap 200 siswa setingkat Sekolah Dasar (SD) di sekitar ring satu Bandara Internasional Juanda.

General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengungkapkan, dalam merayakan hari ultahnya AP I kali ini mengusung tema baru yaitu “Bangga Melayani Bangsa," dengan wujud memberikan beasiswa, “Harapannya, kebanggaan untuk melayani ini dapat dijadikan kredo bagi segenap insan Angkasa Pura I dalam bekerja dan bertugas. Sehingga optimalisasi pelayanan yang profesional benar-benar terlaksana,” tuturnya, di Surabaya, Kamis (22/2).

Bea siswa Sekolah Dasar (SD) di sekitar ring satu Bandara Internasional Juanda yang mendapat beasiswa, yaitu SD Banjar Kemuning, SD Gisik Cemandi, SD PabeSan, SD Pranti, SD Pulungan, SD Sedati Gede, SD Segoro Tambak, MIS AL Hidayah Cemandi, MIS Wahchid Hasyim Sedati Gede, dan HIS Darul Hikmah Banjar Kemuning.

“Masing-masing siswa menerima bantuan berupa: tas, buku tulis, bolpoin, pensil, penggaris, crayon, dan uang tunai Rp 250.000. Kami berharap apa yang sudah diberikan kepada para siswa ini bisa membantu dan mencerdaskan anak bangsa,” ucap Heru.

Selain memberikan hadiah berupa penyaluran beasiswa terhadap 200 siswa sekolah dasar, dalam ulang tahun ke-54 kali ini PT AP I juga memberikan hadiah pertandingan olahraga dengan kategori bulutangkis yang dimenangkan oleh Bank Mandiri, futsal oleh Bandara Juanda, dan bola voli oleh Bandara Juanda.

Dari keseluruhan pertandingan yang dilombakan, Juara Umum dari perlombaan diraih oleh PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Juanda. “Hasil Juara Umum dari perlombaan olahraga dimenangkan oleh PT Angkasa Pura I Bandara Juanda,” tutup Heru. (mad)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait