Jumat, 29 Maret 2024

PT PJB Persembahkan Proper Emas untuk PLN

Diunggah pada : 17 Januari 2018 17:40:42 4
thumb

Jatim Newsroom-PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Paiton mempersembahkan penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) Emas 2017, untuk PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Piala diserahkan Direktur Utama PJB, Iwan Agung Firstantara, kepada Direktur Human Capital Management PT PLN (Persero), Muhammad Ali, disaksikan Dirjen PPKL KLHK, M R Karliansyah, Sekretaris Dirjen PPKL KLHK, Sigit Reliantoro dan Ketua Dewan Pertimbangan Proper Prof Sudarto bersamaan dengan Pembukaan Peringatan Bulan K3 yang berlangsung di Pelataran Unit Pembangkitan Paiton, Probolinggo.

“PJB UP Paiton tercatat sebagai satu-satunya perusahaan di bidang pembangkitan energi listrik di Indonesia yang mendapatkan Proper emas di tahun 2017. Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tersebut selanjutnya dipersembahkan kepada PT PLN,” kata Direktur Utama PJB, Iwan Agung Firstantara dalam keterangan persnya, Rabu (17/1).

Dikatakan Iwan, sebagai anak perusahaan PT PLN, sewajarnya PT PJB melakukan yang terbaik khususnya dalam pengolahan limbah. "Kami berharap keberadaan Piala Proper Emas ini di PLN dapat menginspirasi dan memacu semangat pembangkit di Indonesia, khususnya pembangkit yang ada di lingkungan PLN untuk meningkatkan kinerja pengelolahan lingkungan, demi terciptanya hubungan yang harmoni pembangkit listrik dengan lingkungan," harap Iwan. (hjr) 

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait