Rabu, 24 April 2024

POR Suryanaga Juara Selam Piala KONI 2018

Diunggah pada : 9 Desember 2018 19:26:22 85

Jatim Newsroom - Klub selam POR Suryanaga Surabaya berhasil merebut juara umum setelah berhasil merebut 38 emas 28 perak 12 perunggu di ajang Piala KONI Surabaya yang berakhir Minggu (9/12) petang di kolam renang KONI Jatim.

Sekretaris Panitia kejuaraan selam Piala KONI, Rifan Bagus Sulistyo, di Surabaya Minggu (9/12) mengatakan ada lima besar setelah POR Suryanaga. Di posisi ke II yaitu 2 PAS DC 11 emas 8 perak 7 perunggu, III CHARLY DC 10 emas 8 perak 13 perunggu posisi ke IV EAGLE DC 8 emas 12 perak 16 perunggu dank e V DELTA DC 5 emas 4 perak dan 5 perunggu.

“Kami panitia bersyukur kejuaraan berlangsung sukses meski peserta menurun sedikit karena atlet selam yang mengikuti kejuaraan ini rata - rata siswa sekolah yang pada kegiatan ini bersamaan dengan pelaksanakan ujian sekolah,” ujar Rifan Bagus Sulistyo.

Sementara Ketua POR Suryanaga, Nurul Ansori, mengucapkan terimakasih sampaikan kepada seluruh segenap pelatih, atlet, orang tua dan pengurus setelah POR Suryanaga menjadi juara umum di Piala KONI 2018. “Semoga ke depan POR Suryanaga Surabaya di berikan kekuatan dan kekompakan dan kesuksesan,” ucapnya.

Sebagai ketua klub, katanya, ia sangat bangga kepada seluruh atlet dan pelatih yg tidak mengenal lelah mulai pagi hari, sore hari untuk berlatih terus menerus meningkatkan prestasi. Tak kalah pentingnya peran pelatih yang bagus dan kompeten di Cabor Selam bisa membantu meningkatkan mutu prestasi atlet.

Menurut Ansori panggilan akrab dari Nurul Ansori, dengan capaian prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan tersebut membuktikan adanya pola pembinaan yang baik di POR Suryanaga Surabaya untuk cabor selam. POR Suryanaga profesional dalam menangani bibit-bibit atlet, mulai dari atlet pemula sampai atlet beprestasi. (her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait