PLN Jatim Siapkan 45 Posko Mudik Lebaran 2018

UMUM | 12 Jun 2018 02:02:33 PM

PLN Jatim Siapkan 45 Posko Mudik Lebaran 2018

Jatim Newsroom-PT PLN (Persero) Distribusi Jatim,  menyiapkan sebanyak 45 posko mudik lebaran dimasing-masing area PLN selama musim Mudik Lebaran Idul Fitri 2018.

Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo dihubungi, Selasa (12/6) mengatakan 45 posko meliputi 35 dikelola langsung masing - masing area untuk jalur timur ada di  Asembagus, Rogojambi, Jaga Kalibaru, Genteng, Jogo Wongsorejo.

Jalur utara mencakup Padangan, Brondong, Babad, Blenga, Sampang. Sementara jalur timur meliputi Caruban, Mantingan, Wlingi, Ngunut, Kertosono, Wonosari . "Jalur selatan ada  Ponorogo dan Balong  sisanya ada di Area Pasuruan, Sidoarjo, Madiun, dan Gresik," tutur Pinto.

Lebih lanjut dikatakan Pinto, posko ini disiapkan PLN sebagai tempat istirahat sementara atau rest area, bagi para pemudik yang meliwati kota tersebut. "Silahkan singgah sejenak untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya menuju kota tujuan," kata Pinto.

Sementara untuk 10 posko mudik lebaran lainnya, PLN bekerja sama dengan  komunitas motor berlokasi di gerbang  Suramadu, Jombang, Malang, Pandaan, Nganjuk, Situbondo, Sampang, Ngawi, Jember, dan Tuban . "Posko mudik ini sebagai wujud kepedulian PLN kepada masyarakat, yang akan mudik untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamanya," ungkapnya. (hjr)

Views 212
Web Statistic