PGPI Bersama DPRD Berdoa Agar Jatim Bebas dari Virus Corona

UMUM | 26 Mar 2020 05:54:03 PM

PGPI Bersama DPRD Berdoa Agar Jatim Bebas dari Virus Corona
Ketua DPRD Jatim bersama PGPI saat berdoa bersama di ruang ketua DPRD Jatim agar jatim terhindar dari virus corona.

Jatim Newsroom - Sejumlah pengurus dari Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Jatim menemui ketua DPRD Jatim Kusnadi dikantornya, Kamis (26/3). Rombongan  yang dipimpin oleh Pendeta Charles Simamora mengajak ketua DPRD Jatim berdoa agar Jatim terbebas dengan wabah corona.

“Tujuan pertama adalah memberi tahu keberadaan organisasi PGPI di Jatim beserta pengurus yang baru. Sedangkan tujuan kedua ingin bersama-sama ketua DPRD Jatim untuk berdoa bersama agar wabah corona di Jatim segera berakhir,” ungkap Pendeta Charles ditemui usai bertemu ketua DPRD Jatim di ruang ketua DPRD Jatim.

Charles mengatakan pihaknya memberikan apresiasi penuh apa yang dilakukan oleh Pemprov Jatim yang secara maksimal berusaha menekan sebaran corona di Jatim. “ Kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar hal ini segera berakhir dan perekonomian Kembali pulih,” jelasnya.

Ketua DPRD Jatim, Kusnadi memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh pihak PGPI Jatim. “Ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk menekan sebaran corona di Jatim, salah satunya dengan berdoa. Saya yakin dengan kekuatan doa salah satunya bisa mencegah sebaran corona di Jatim ini,” ungkap pria yang juga Ketua PDI Perjuangan Jatim ini.

Ditambahkan oleh pria yang juga mantan dosen PTS di Surabaya, berbagai upaya sudah dilakukan Pemprov Jatim bersama timnya untuk menekan sebaran corona di Jatim. “ Mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer. Sebagai wakil rakyat saya mendukung penuh upaya-upaya tersebut demi menekan sebaran corona,” pungkasnya. (Pca/p)

Views 1673
Web Statistic