Sabtu, 20 April 2024

Peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Siapkan Promo Menarik

Diunggah pada : 21 September 2018 4:59:50 2

Jatim Newsroom-Peserta pameran mobil GIIAS Surabaya Auto Show 2018 terdiri Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, maupun industry pendukung otomotif dan aftermarket, menyiapkan promo menarik bagi para pengung hingga akhir pameran Minggu 23 September.

Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi.dalam rilisnya, Kamis (20/9) mengatakan, kehadiran industri pendukung otomotif pada GIIAS Surabaya Auto Show 2018 merupakan upaya penyelenggara untuk memberikan servis, guna melengkapi kebutuhan pengunjung yang telah melakukan SPK, untuk kendaraan yang baru saja dibeli di GIIAS Surabaya maupun untuk kendaraan pribadi yang sudah dimiliki.

“Berbagai macam promo khusus selama pameran berlangsung selalu dipersiapkan masing-masing peserta seperti bunga ringan atau DP murah untuk setiap pembelian unit tertentu hingga voucher belanja senilai 10 juta rupiah,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya promo yang disiapkan ini pelanggan bisa puas dengan pelayanan kami dan bisa membeli kembali produk-produk yang dipamerkan seriap peserta.” tambahnya.

Selain melhat-lihat produk otomotif, pengunjung akan dihibur dengan berbagai hiburan yang telah disediakan di area outdoor. Hadir dalam GIIAS Surabaya Auto Contest berbagai acara menarik seperti Car & Motorcycle Modification, Audio Contest,  Thematic Ladies and Classic Night, Auto Show Music Lounge, penampilan female DJ, Live Music, hingga Food Court.

“Harga tiket masuk senilai Rp 20.000. Namun jangan khawatir karena program Free Entry #SahabatGIIAS akan terus berlangsung hingga kamis, 20 September 2018,” katanya. (hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait