Jumat, 29 Maret 2024

Pertemuan Rutin Jalasenastri Korcab V Bahas Pencegahan HIV/AIDS

Diunggah pada : 4 Mei 2016 17:49:57 5

            Jatim Newsroom-Pencegahan HIV/AIDS menjadi bahasan utama pada pertemuan  rutin Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Korcab V DJAT) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Rabu (4/5).

Pertemuan rutin yang diikuti seluruh ketua pengurus Cabang mulai Cabang I Mako, Lanal Tegal, Cilacap, Jogyakarta, Semarang, Batuporon, Malang, Banyuwangi, Bali dan Denmako ini digelar di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Surabaya.

Tanpak hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ninin Isbandi, Seksi Organisasi, Seksi Sosial, Seksi Ekonomi dan Seksi Budaya serta seluruh pengurus Korcab V lainnya.

            Ketua Cabang V DJAT Ny. Ine Rudi Andi Hamzah dalam amanatnya yang dibacakan  Wakil Ketua Korcab V megucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota serta upaya keras panitia penyelenggara pertemuan yang kali ini dilaksanakan Cabang5/Batuporon, Cabang6/Banyuwangi dan Cabang7/Tegal.

Menurut Ine, sapaan akrab Ketua Cabang V inimenjadi kewajiban dan perhatian  bagi kita semua selaku anggota Jalasenastri untuk mewujudkan organisasi Jalasenastri ini menjadi organisasi yang memberi manfaat bagi kesejahteraan keluarga prajurit.

Pertemuan ini lanjutnya, bukan hanya sekedar silaturahim, tapi lebih dari itu pertemuan ini hendaknya menambah nilai positip hubungan kerja, kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama anggota dan keluarga besar di lingkungan kepengurusan Korcab V Daerah Jalasenastri  Armada Timur.

            “Pada pertemuan kali ini, sengaja diberikan  materi pencegahan  dan penanggulangan  penyakit menular HIV/AIDS yang disampaikan Dr.Sophiati Sujahyani, M.Kes., semoga ini memberi manfaat,” terangnya.

Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, karena dengan kondisi kesehatan yang baik  serta tubuh yang prima, manusia dapat  melaksanakan proses kehidupan untuk tumbuh dan berkembang dalm menjalankan segala aktivitas  kehidupan sehari-hari.

Selain ceramah kesehatan, dan arisan, pada kesempatan kali ini juga dipertunjukan Tari Gemufamire yang dipersembahkan ibu-ibu Korcab V yang akan mengikuti lomba dalam rangka persiapan HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016 Mei mendatang. (hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait