Kamis, 25 April 2024

Persebaya Kontrak Enam Pelatih dan 11 Pemain

Diunggah pada : 24 Februari 2017 18:53:02 2

Jatim Newsroom- Persebaya mengontrak enam pelatih dan sebelas pemain untuk musim 2017/2018 pada, Jumat (24/2) di Graha Pena. Pemain yang dikontrak oleh Management Persebaya tersebut merupakan pemain yang telah direkomendasikan oleh tim pelatih, diantaranya ada pemain senior Mat Halil.

Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, di Graha Pena Surabaya, Jumat (24/2) mengatakan, setelah adanya penandatanganan kontrak pemain dan pelatih ini akan dilakukan pengontrakan pemain tambahan untuk memenuhi slot pemain.

"Jadi setelah ini nanti akan dilakukan penandatanganan kontrak pemain tambahan yang kami lihat permainannya di Piala Dirgantara. Dari tiga puluh kuota pemain kami masih mengontrak sebelas pemain, jadi masih ada sembilan belas slot yang kosong," jelas Chandra.

Setelah manandatangani kontrak tersebut, para pemain akan segera diberangkatkan ke Sleman untuk mengikuti Piala Dirgantara.

Dia menjelaskan, durasi kontrak yang ditawarkan berebeda-beda, ada 1 tahun dan ada beberapa yg dikontrak jangka panjang lebih dari 2 tahun. “Terutama untuk pemain-pemain muda kita ada kesepakatan untuk kontrak lebih dari 2 tahun. Salah satunya Riyan yang kami kontrak lebih dari 2 tahun, kalau nilai kontrak kami tidak bisa menyebutkan tapi memang ini sebuah kesepakatan dengan pemain sebelumnya kita sudah komunikasi si A dapat berapa si B dapat berapa dan selesai kontrak semuanya mulus,” paparnya.

Chandra menuturkan, salah satu nilai kontrak tertinggi yaitu pemain senior yang di atas 25 tahun yang nilai kontraknya lebih tinggiTapi ini masih 11 pemain, tentunya masih ada beberapa tambahan pemain yang dikontrak, ada sekitar 19 atau 20 pemain.

“Kita lihat setelah Dirgantara Cup. Setelah Dirgantara nanti mungkin kita bisa mendapat tambahan 14  atau 15 pemain lagi yang bisa kita kontrak. Sehingga akhir Maret Persebaya sudah punya pemain antara 25 sampai 30 pemain,” terang Candra.

Berikut ini adalah pelatih yang dikontrak oleh managemen baru Persebaya, yakni 1. Iwan Setiawan (pelatih kepala), 2. Ahmad Rosyidin (asisten pelatih), 3. Lulut Kistiono (asisten pelatih), 4. Miftahul Hadi (pelatih kiper), 4. Noor Arief (staf pelatih statistik), 5. Jefri Prasetyo (staf pelatih teknik), 6. Dedi Sutanto (staf pelatih kiper).

Sedangkan daftar pemain yang dikontrak Persebaya yaitu 1. Dimas Galih, 2. Mat Halil, 3. M. Syaifuddin, 4. Rachmat Irianto, 5. Abu Rizal Rodeg, 6. Ridwan Awaluddin, 7. Misbahus Solikhin, 8. Sidik Saimima, 9. Oktavianus Fernando, 10. Rendi Irwan, 11. Rahmat Affandi. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait