Rabu, 24 April 2024

Persebaya Kalahkan Perseru Serui 2-0

Diunggah pada : 24 Januari 2018 3:38:52 1
thumb

Jatim Newsroom-Meski berhasil kalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0, Persebaya mengaku kesulitan taklukkan lawan keduanya di Grup C, Piala Presiden 2018, pada Selasa (23/1) malam.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, ditemui usai pertandingan di GBT Surabaya mengakui disiplinnya lini belakang Perseru Serui membuat anak asuhnya kesulitan untuk mencetak gol.

"Mereka sangat kuat di pertahanan. Jadi kami kesulitan untuk menyerang dan buat peluang. Tapi saya bersyukur akhirnya kami bisa menang 2-0," ujarnya.

Pelatih asal Argentina ini juga menilai permainan Perseru kurang berani, karena tak membuat permainan yang terbuka. Namun, dia juga mengakui, dengan strategi yang diterapkan lawannya itu membuat tim kebanggan Bonek hanya mampu mencetak gol di menit-menit akhir.

"Kami kesulitan mencari cela dan membuat umpan, karena rapatnya pertahanan mereka. Ini yang membuat kami hanya mampu mencetak gol di akhir babak pertama dan akhir babak kedua," katanya.

Seperti diketahui, Perebaya Surabaya berhasil menekuk Perseru Serui dalam pertandingan kedua Piala Presiden 2018 Grup C, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 23 Januari 2018. Gol Bajol Ijo di cetak oleh Rishadi Fauzi pada menit 42 dan Irfan Jaya pada menit 90+2.

Dengan hasil ini, Persebaya berada di peringkat dua Grup C dengan poin 4, selisih dua poin dari pemuncak klasemen Madura United. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait