Jumat, 29 Maret 2024

Penembak Asal Surabaya Sumbang Emas

Diunggah pada : 12 Juli 2019 3:04:44 19

Jatim Newsroom- Penembak kota Surabaya berhasil menyumbangkan medali emas buat kota Surabaya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (porprov) VI Jatim 2019, yang berlangsung di Kabupaten Lamongan. Dua penembak tersebut bernama M Rafli Swandarta di nomor 10 m air pistol Men dan Mirabell Mayapada K di nomor 10 m air pistol women.

M Rafli Swandarta atlet masa depan kota Surabaya ini sebelumnya bertekad menyumbangkan medali emas buat kontingen kota Surabaya. ”Saya bersyukur akhirnya bisa menyumbangkan medali emas buat kontingen kota Surabaya di ajang Porprov VI,” ujar M Rafli Swandarta putra dari Yudith Firtian Swandarta Sekjen PB Perbakin.

Sementara itu, Mirabell Mayapada K yang turun di nomor 10 m air pistol women juga bersyukur setelah mampu menyumbangkan medali emas buat kontingen Kota Surabaya, perjuangan yang tidak sia-sia selama berlatih setiap hari jelang Porprov VI, Mirabella yang untuk pertama kalinya mengikuti Porprov VI

Hasil lengkap di nomor di nomor 10 m air pistol Men juara I medali emas yaitu M Rafli Swandarta mengumpulkan 541 point, juara II medali perak Rendy Bramesta dari Kabupaten Malang  mengumpulkan 533 point dan medali perunggu Muhammad Alpianan Sidik dari Sidoarjo mengumpulkan 529 point

Juara I  nomor 10 m air pistil women  meraih medali emas yaitu Mirabell Mayapada K  dengan point 530 posisi ke II medali perak  Trivita Cipta Kirana dari Kota Malang dengan point 527  dank e III meraih medali perunggu  Putri Rizkika dari Kota Surabaya dengan point 519.(her) 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait