Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan BUMD Award 2020

UMUM | 16 Sep 2020 03:23:43 PM

Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan BUMD Award 2020

Jatim Newsroom - Dari 1.149 Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) di seluruh Indonesia, Bank Perkreditan Rakyat Syariah atau BPRS Kota Mojokerto dinyatakan sebagai penerima penghargaan kategori TOP BUMD Awards 2020 sektor BPR Bintang 3. Pemerintah Kota Mojokerto menerima penghargaan BUMD Award 2020

Penghargaan yang diterima BPRS Kota Mojokerto tersebut diterima langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, melalui Direktur Operasional BPRS Kota Mojokerto Reni Triana yang di dampingi oleh Kepala Bagian Umum Setda Kota Mojokerto Ani Wijaya, pada Senin (14/9/) di Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

“Ada tiga kategori yang diterima Pemkot Mojokerto, diantaranya Kinerja BPRS, Sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya membantu perkreditan bagi pelaku masyarakat ekonomi kecil tanpa bunga, tanpa biaya. Dan yang terakhir tentang laporan keuangan kategori syariah yang cukup baik,” kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melalui humas Pemkot Mojokerto, Rabu (16/9).

Lebih lanjut dikatakannya, ke depan Pemkot Mojokerto melalui semua BUMD yang di miliki berupaya semaksimal mungkin melalui sinergitas dengan program-program yang dimiliki Pemerintah Daerah untuk memberikan kemanfaatan secara langsung bagi masyarakat baik di bidang ekonomi, pariwisata dan lainnya.

“Melalui BUMD tersebut bisa menyumbang PAD, karena potensi PAD yang diambil dari berbagai sektor di Kota Mojokerto cukup besar, yang nantinya bisa dikelola secara Profesional,” tambahnya.

Sebagai informasi, TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD Awards tersebut diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional) bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis.(ern/s)

Views 1380
Web Statistic