Pelatih Persebaya Senang Bisa Imbangi Juara Bertahan Liga 1

UMUM | 12 Jul 2018 08:17:42 PM

Pelatih Persebaya Senang Bisa Imbangi Juara Bertahan Liga 1
Foto : istimewa

Jatim Newsroom-Persebaya Surabaya memang meraih hasil imbang 3-3 saat datang ke markas Bhayangkara FC, di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (11/7) kemarin. Meski mendapat hasil seri, Bajol Ijo cukup bangga mampu mengimbangi kekuatan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dalam keterangannya, Kamis (12/7) mengaku cukup bangga bisa menahan juara Liga 1 musim lalu. Apalagi dalam pertandingan ini cukup sulit dan saling balas gol. "Bisa tahan juara bertahan tentu sangat bangga sekali, apalgi dengan skor 3-3. Tapi perlu diingat juga, kami datang juga sebagai juara Liga 2 misim lalu, jadi sebetulnya kualitas tak jauh berbeda," ujarnya.

Pelatih asal Argentina ini juga mengatakan, pertandingan sore tadi cukup menarik, karena ada enam gol yang tercipta. Apalagi kedua tim juga menginginkan hasil kemenangan. "Ini pertandingan sulit, kita kebobolan lebih dulu di babak pertama, tapi babak kedua kita coba balas dan akhirnya imbang," katanya.

Namun demikian, hasil seri ini tampaknya harus dibayar mahal oleh Persebaya, sebab tim asal Surabaya ini harus kehilangan Andri Muladi di beberapa pertandingan kedepan. Karena hingga saat ini pemain tersebut masih berada di rumah sakit, akibat salah jatuh usai berduel dengan Dendy Sulistyawan.

"Andri masih dirawat di rumah sakit nanti kita segera tahu perkembangan kondisinya seperti apa, semoga tak terjadi apa-apa," harap Alfredo. (ris/s)

Views 99
Web Statistic