Jumat, 29 Maret 2024

Pasmar 1 Siapkan Berbagai Lomba dan Bazar Sambut HUT ke-17

Diunggah pada : 23 Maret 2018 21:07:18 4

Jatim Newsroom - Dalam rangka memeringati HUT ke-17, Pasmar 1 bakal menggelar berbagai perlombaan dan bazar. Mulai dari giat sosial donor darah, lomba band antar pelajar, lomba tari modern, lomba memancing dan burung kicau, lomba panahan busur, funbike, serta bazar rakyat yang keseluruhannya dibuka untuk masyarakat umum.

“Dalam perayaan HUT ke-17 Pasmar 1, di bawah kepemimpinan Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi mengambil tema Prajurit Pejuang dan Dicintai Rakyat. Acaranya berbeda dengan perayaan sebelumnya, berbagai macam kegiatan lomba akan mewarnai perayaan ulang tahun Pasmar 1 tahun ini,” jelas Asisten Personalia (Aspers) Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco, Jumat (23/3).

Untuk kegiatan donor darah digelar tanggal 31 Maret di Balai Prajurit Pasmar 1. Tanggal 31 Maret hingga 1 April atau selama dua hari juga digelar lomba band antar pelajar dan lomba tari modern yang bertempat di belakang Mako Pasmar 1.

Pada tanggal 1 April akan dilaksanakan lomba memancing di kolam Mako Pasmar-1. Di waktu bersamaan juga digelar lomba kicau burung di lapangan tembak Denmako Pasmar-1, lomba Panahan Busur Indonesia di lapangan sepak bola Mako Pasmar 1. Sedangkan untuk lomba Fun Bike akan dilaksanakan dengan titik Star dan Finish di Mako Pasmar 1.

Selain itu, digelar pula bazar rakyat mulai tanggal 4-8 April di halaman Balai Prajurit Pasmar 1 yang terbuka untuk umum. Kolonel David mengajak untuk seluruh masyarakat Jawa Timur, khsusunya yang berada di wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk bisa hadir dan mengikuti berbagai lomba yang digelar. (afr/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait