Jumat, 19 April 2024

Panpel : Gelaran Piala Presiden di GBT Siap 100 persen

Diunggah pada : 18 Januari 2018 12:33:21 0
thumb

Jatim Mewsroom - Panitia Penyelenggara (Panpel) menyatakan siap 100 persen dalam pelaksanaan gelaran Piala Presiden 2018. Meski begitu, agar tetap aman  saat Celebration Game Persebaya sore nanti, bersama Pemkot Surabaya, Panpel telah membenahi lahan parkir Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).
 
"Dari evaluasi laga terakhir Persebaya hingga terjadi insiden lalu itu, karena lahan parkir ditutup, kendaraan pun menumpuk. Namun untuk pertandingan nanti sudah kami siapkan. Untuk area stadion ada beberapa titik parkir yang bisa menampung sampai 11 ribu kendaraan (motor dan mobil,red)," ujar Ketua Panpel Persebaya Piala Presiden 2018, Wisnu Sakti Buana, dalam konferensi pers di kediamannya Surabaya, Kamis (18/1).
 
Dia menjelaskan, tidak hanya memperluas lahan parkir dengan membersihkan ilalang dan juga menguruk lahan yang dapat digunakan, Panpel juga melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar GBT.
 
Selain menyiapkan lahan baru sebagai tempat parkir di area GBT, pihak kepolisian juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas agar kemacetan parah tidak terjadi.
 
“Insyaallah semua sudah ready. Ada penambahan beberapa lahan juga, di dalam dan di luar. Selain Pak Kapolresta juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas, untuk mengantisipasi kemacetan," ujar Wisnu yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Surabaya.(ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait