Menkominfo: Tidak Usah Banyak Bicara, Mari Kerja

UMUM | 04 Dec 2017 08:19:26 PM

Menkominfo: Tidak Usah Banyak Bicara, Mari Kerja

Jatim Newsroom- Menteri Komunikasi dan lnformatika (Menkominfo), Rudiantara berpesan kepada seluruh kepala Dinas Kominfo untuk fokus bekerja menjalankan program dan membantu.

Karena itulah, Rudiantara sangat mengapresiasi Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional yang digelar Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) 4-6 Desember 2017 di Grand Sahid Jaya Jakarta.

"Rakernis nasional ini mengundang seluruh kadis Kominfo Provinsi dan kabupaten/kota, untuk membahas banyak hal, salah satunya komunikasi dua arah antara pusat dengan daerah," katanya.

Agar kerja maksimal, Rudiantara minta seluruh Diskominfo tidak terlalu banyak mengeluarkan atau menjalankan program yang tidak bisa dikerjakan dengan maksimal. "Lebih baik sedikit tapi dikerjakan secara maksimal, dari pada banyak program tapi tidak maksimal, tidak usa banyak bicara mari kerja," ungkapnya.

Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

Karena itu, dia berharap Diskominfo memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi yang benar tentang program-program prioritas pemerintah. Setiap Diskominfo kan punya IKP dan APTIKA yang sudah pasti melek media sosial, jadi bikin grup media sosial untuk menjalin komunikasi antar Diskominfo," imbuhnya.(hjr)

Views 618
Web Statistic