Liga Futsal Nusantara Jatim 2018, Buana Mas Target Pertahankan Juara

UMUM | 16 May 2018 09:13:20 PM

Liga Futsal Nusantara Jatim 2018, Buana Mas Target Pertahankan Juara
Foto : istimewa

Jatim Newsroom- Perhelatan Liga Futsal Nusantara Regional Jatim 2018 masih kurang sekitar tiga bulan lagi, namun persiapan sudah mulai dilakukan tim-tim calon peserta. Bahkan, juara musim lalu Buana Mas FC Surabaya sudah berani memasang target.

“Kalau ditanya target, kami tentunya siap untuk mempertahankan gelar juara. Saya kira, bukan kami saja yang termotivasi merebut juara, tim lain saya kira juga bakal memburu juara,” ujar Koordinator Buana Mas FC, Tan Liek Liong, dalam keterangannya, Rabu (16/5).

Dia menuturkan, Buana Mas termasuk tim yang tidak pernah berhenti menyiapkan pemain. Di saat kompetisi jeda, tim berjuluk Wani Tox ini rutin menggelar latihan setiap Kamis. Ini membuat regenerasi pemain terus berjalan.

“Kami masih mengandalkan beberapa pemain musim lalu. Mereka kami topang dengan generasi baru dari pemain-pemain SMKN 7 Surabaya,” katanya.

Untuk Jajaran pelatih pun juga tetap dipercayakan kepada Utomo Suryodiputro, pelatih muda yang baru saja sukses membawa Surya Mandiri FC merebut juara putaran pertama Divisi I Liga Futsal Gresik 2018.

Di skuat Surya Mandiri ini juga ada beberapa pemain Buana Mas seperti Januar Ayik Nur, Ryant Hidayatullah dan Sigit Joko Pamungkas. (ris/s)

Views 840
Web Statistic