Jumat, 29 Maret 2024

Lebaran, KBS Gelar Musik Dangdut dan Aneka Tunggang

Diunggah pada : 15 Juni 2018 20:16:25 11

Jatim Newsroom - Menyambut semarak Lebaran 1439 H, Perusahaan Daerah (PD) Taman Surya Kebun Binatang Surabaya (KBS) menggelar pentas musik dangdut dan menyiapkan aneka tunggang gajah dan onta. Acara tersebut diselenggaran mulai 15 hingga 24 Juni 2018.

Pentas musik dangdut dimulai pada hari pertama Lebaran dengan OM Avita dari Surabaya yang akan menampilkan artis papan atas Jatim yang sering nampang di TV. Kemudian disusul OM  MEC Safari dari KBS sendiri, OM Alanta, OM Vienza dan dimeriahkan pula dengan atraksi Marching Band. "Oleh sebab itu ajaklah keluarga dan teman untuk meramaikan Lebaran 1439 H di KBS," Ujar Humas PD Taman Surya KBS, Wine dikantornya,  Kamis (14/6).

Acara yang menarik lainnya selama Lebaran di KBS adalah aneka wahana -wahana yang siap untuk dikunjungi diantranya. Breakfast with elephant, Animal edutainment. Kemudian wisata perahu, kolam renang mini,  Kids zoo, Keeper Talk, Feeding Tame satwa atau memberi makan satwa,  arena out bond dan Plying Fox.

Acara aneka pentas musik dan atraksi satwa tersebut adalah untuk menyambut bulan penuh kemenangan bagi umat Islam dimana selama satu bulan penuh menjalankan Ibadah Puasa dan Berlebaran. (ryo/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait