Rabu, 24 April 2024

Lebaran, Gubernur Tak Gelar Open House

Diunggah pada : 22 Juni 2017 19:47:19 1

Jatim Newsroom– Momen perayaan Idul Fitri setiap tahunnya kerap dirayakan Gubernur Jatim Soekarwo dengan menggelar open house untuk pejabat dan masyarakat di Gedung Negara Grahadi. Namun, pada Lebaran 1438 H kali ini, Pakde Karwo, sapaan akrab gubernur, tidak akan menggelar open house.

“Ini kan liburnya panjang. Masa kita harus undang mereka (pejabat dan masyarakat) yang lagi mudik hanya untuk open house dan setelah itu balik mudik lagi. Kan gak efektif,” kata Pakde Karwo saat dikonfirmasi di gedung DPRD Jatim, Kamis (22/6).

Seperti diketahui, libur cuti bersama Lebaran 2017 ini berlangsung cukup panjang. Libur dimulai sejak 23 Juni hingga 2 Juli mendatang atau selama 10 hari. Selanjutnya, para pegawai kembali kerja pada hari Senin 3 Juni mendatang.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Ahmad Sukardi sempat menegaskan bagi para pegawai ASN (aparatur sipil negara) untuk bisa memanfaatkan libur cuti Lebaran selama 10 hari tersebut. Namun Sukardi menegaskan bagi seluruh pegawai untuk tidak mengambil cuti sebelum dan sesudah cuti bersama tersebut. (afr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait