Jumat, 29 Maret 2024

Lawan Sriwijaya FC, Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh

Diunggah pada : 14 September 2018 20:43:17 9

Jatim Newsroom - Tim Persebaya Bertekad meraih Poin penuh di kandang lawan.  Djanur sapaan akrab Djajang optimis mampu mencuri poin di kandang Sriwijaya FC, pada Minggu 16 September 2018.

"Kita sudah membuat perhitungan, bagaimana kita secara main di sana untuk mencuri poin, karena trennya saat ini banyak tim tamu yang berhasil menang di kandang lawan. Jadi kita bertekad untuk itu," ujar Djanur, di Surabaya, Jumat (14/9).

Selain itu, katanya, Persebaya Surabaya punya rasa was-was. Penyebabnya, tim kebanggaan Bonek ini mengkhawatirkan Cendrawasih akan bangkit saat lawan Persebaya nanti.

Sriwijaya FC punya rekor kekalahan beruntun, justru membuat pelatih Bajol Ijo Djajang Nurdjaman merasa khawatir jika saat lawan Persebaya nanti, Sriwijaya FC malah sedang bangkit. Apalagi laga nanti digelar di Stadion Jakabaring, Palembang. Markas mereka sendiri, tim Cendrawasih.

“Ya kita harus antisipasi itu, karena besok mereka akan kembali bermain di Jakabaring, dan kita antisipasi kebangkitan mental mereka (Sriwijaya FC)," kata Djanur.

Di sisi lain, katanya, Persebaya juga masih fokus untuk mengembalikan mental para pemain, usai menelan kekalahan di kandang dari PS TIRA.

Seperti diketahui, pertandingan Liga 1 pekan ke-22 akan mempertemukan Persebaya menghadapi Sriwijaya FC, pada Minggu 16 September 2018 di Stadion Jakabaring. Laga tersebut rencananya akan dilaksanakan pukul 18.30 WIB. (ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait