Jumat, 29 Maret 2024

Lawan PSMP, Blitar United Target Curi Satu Poin

Diunggah pada : 19 September 2018 7:52:35 0

Jatim Newsroom - Blitar United menargetkan mencuri satu poin dalam laga menghadapi tim berjuluk The Black Cats oleh PS Mojokerto Putra (PSMP) dalam Liga 2 2018 pekan 17 Wilayah Timur, Rabu (19/9) di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
 
“Pertama-tama tetap berharap, tim kami bisa bermain baik dan meraih poin, paling tidak bisa mendapatkan satu poin di sini. Menginggat ada beberapa pemain belum 100 persen kondisinya tapi kita akan lihat kondisinya besok pagi," ujar Pelatih Kepala Blitar United, Bonggo Pribadi, dalam keterangannya, Selasa (18/9).
 
Bonggo menambahkan, ada beberapa pemain Blitar United yang mengalami cedera. Dalam hal ini, Pihaknya mengapresiasi dengan tren Mojokerto dan bisa mendapatkan satu poin. 
 
Namun Bonggo enggan berbagi strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi tim tuan rumah. "Untuk strategi, saya akan bicara dengan pemain saya saja," katanya.
 
Tim anak asuh Bonggo Pribadi telah melakukan uji coba lapangan yang menjadi homebase tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo). Pad laga ini, Bonggo membawa 18 pemain ke bumi Majapahit.(ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait