Rabu, 24 April 2024

Lawan Persebaya, Pelatih Madura United Siap Kerahkan Semua Kekuatan

Diunggah pada : 24 Mei 2018 21:49:59 1

Jatim Newsroom-Pelatih Madura United FC, Milomir Seslija, meyakini skuadnya bisa bangkit sekaligus melupakan kekalahan telak 6 gol tanpa balas dari Persipura Jayapura pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala, beberapa waktu lalu.

“Kami harus belajar dan mencoba dengan mengerahkan semua kekuatan untuk kembali ke jalur kemenangan," tegasnya Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, dalam keterangannya, Kamis (24/5).

Juru taktik yang akrab disapa Milo juga menyatakan hasil tersebut cukup mempengaruhi mental bermain skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, pasalnya hal itu menjadi kekalahan terbesar hingga kompetisi memasuki pekan ke-10 kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Namun ia komitmen mengembalikan mental bermain, khususnya menjelang pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5) besok. "Itu (dikalahkan Persipura) hari yang buruk, sepakbola adalah tentang menang, imbang dan kalah. Tapi kami tidak beruntung di pertandingan itu," kata Milomir.

Hal itu bukan tanpa alasan, juru taktik asal Bosnia juga sempat menghadapi kondisi serupa saat mengambil tantangan menangani Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kala mental pemain tidak stabil. 

"Untuk mengembalikan mental bertanding sekaligus bangkit dari keterpurukan, kita harus melakukan segalanya dengan bersama-sama. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan, semua pemain sudah sadar akan hal itu dan memang seharusnya mereka kembali bekerja keras seperti sebelumnya," pungkasnya.(ris/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait