Lawan Arema, Madura United Siap Rebut Kemenangan

UMUM | 16 Apr 2018 08:12:44 PM

Lawan Arema, Madura United Siap Rebut Kemenangan
Foto : istimewa

Jatim Newsroom-Skuad binaan Milomir Seslija bakal kembali menjalani laga berat menghadapi Arema FC pada pekan kelima kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/4)mendatang. Maka dari itu, Pemain Madura United FC komitmen untuk kembali bangkit dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura.  
 
“Kami harus fokus dan segera merebut momentum bangkit. Yang berlalu bukan waktunya untuk diratapi dalam waktu lama, karena kami harus bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Winger Madura United FC, Bayu Gatra Sanggiawan, dalam keterangannya, Senin (16/4)  
 
Hal senada juga disampaikan gelandang andalan Madura United Asep Berlian menyampaikan kekalahan sebagai mimpi buruk yang harus segera dilalui. Apalagi musim ini timnya memiliki ambisi besar untuk menjadi yang terbaik di Liga 1.  
 
"Bagi kami, setiap kekalahan adalah mimpi buruk, apalagi bermain di tandang kita tidak pernah meraih poin. Tapi bukan berarti kita harus menyerah, semangat ini masih berkobar," tegas pemain bernomor punggung 4 dalam skuad Madura United.  
 
Saat ini Madura United FC masih tertahan di posisi 5 klasemen dengan raihan sebanyak 6 poin, raihan tersebut berkat hasil dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan dari empat laga yang dijalani. Mereka baru memasukkan sebanyak 6 gol dan kebobolan sebanyak 4 gol.  
 
Laga melawan Arema FC pada pekan kelima Liga 1 yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di SGRP Pamekasan, tentunya bakal menjadi titik balik guna mengembalikan mentalitas mereka dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi. Sebab laga berikutnya mereka akan kembali bertandang ke markas tim kuat, Borneo FC. (ris/s)

Views 8561
Web Statistic