Rabu, 24 April 2024

Korem 084/BJ Siapkan Giat Baksos Sambut HUT ke-52

Diunggah pada : 20 Juli 2018 20:21:13 2

Jatim Newsroom - Menjelang HUT ke-52, Korem 084/Bhaskara Jaya (BJ) mulai menggelar berbagai persiapan. Tak hanya melibatkan seluruh personelnya saja. Namun, rapat yang dipimpin oleh Kepala Seksi Personel Korem 084/BJ, Letkol Arm Soegeng Boediharto juga dihadiri oleh para pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) di wilayah Makorem.

“Rencananya dalam penyambutan HUT Korem 084/BJ tahun ini tak hanya diwarnai dengan acara ziarah ke taman makam pahlawan saja. Akan tetapi, menjelang perayaan itu, Korem juga berencana akan menggelar beberapa acara bakti sosial (baksos),” kata Letkol Soegeng, Jumat (20/7).

Kegiatan baksos yang akan digelar di antaranya mulai donor darah, hingga karya bakti. “Semua acara nantinya akan melibatkan masyarakat,” ungkapnya.Pelibatan masyarakat dalam acara itu, kata Letkol Soegeng, sesuai semboyan dan slogan yang selama ini menjadi pedoman prajurit TNI-AD, khususnya prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya. “Semua acara, kita rayakan dengan masyarakat. Sebab, itu sesuai pedoman kami sebagai prajurit TNI-AD. Bersama rakyat, TNI-AD kuat,” tandasnya.

Perlu diketahui, HUT Korem 084/Bhaskara Jaya jatuh pada 2 Agustus. Seperti pada tahun sebelumnya, dalam merayakan HUT tersebut, pihak Korem akan menyuguhkan beberapa acara yang dibuka secara umum. (afr/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait