Kodam V Brawijaya Bangun Sarana Olahraga Indoor

UMUM | 21 Mar 2017 05:25:29 AM

Kodam V Brawijaya Bangun Sarana Olahraga Indoor

Foto: AFR

Jatim Newsroom- Kodam V Brawijaya kini memulai pembangunan sarana olahraga berupa gedung indoor. Gedung yang baru dibangun itu diperuntukkan bagi dua cabang olahraga, yakni renang dan tenis yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Makodam V Brawijaya.

"Pembangunan indoor kolam renang dan lapangan tenis Brawijaya ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas sarana bangunan yang ada. Saya berharap pelaksanaan pembangunan ini hendaknya dilakukan dengan sebaik-baiknya sesuai rencana,” kata Pangdam V Brawijaya, I Made Sukadana, Senin (20/3).

Dengan dibangunnya sarana olahraga indoor tersebut, ia menghimbau para atlet agar senantiasa bisa meningkatkan prestasi dan tetap menjaga kesegaran jasmani. “Besar harapan saya, setelah dibangun, para atlet bisa memberikan kontribusi yang besar bagi seluruh prajurit dalam membina dan meningkatkan prestasi,” harapnya.

Tak hanya itu, sebelumnya, berbagai macam event-event bertaraf Internasional sering kali digelar di lapangan tenis Brawijaya tersebut. Hal itu dituturkan langsung oleh Made dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung indoor tersebut.

Menurutnya, Federasi renang dan tenis, baik tingkat Nasional maupun Internasional patut memberikan apresiasi terhadap fasilitas olahraga di Makodam V/Brawijaya itu. “Saya optimistis karena lapangan ini sudah sering dipergunakan dalam event pertandingan tenis lapangan bertaraf internasional yang diselenggarakan di wilayah Surabaya beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya.
 
Bahkan, di sela-sela acara peletakan batu pertama tersebut, ia mewanti-wanti pihak terkait untuk bisa menyelesaikan pembangunan kolam renang dan lapangan tenis indoor sesuai batas waktu yang sudah ditentukan oleh pihak Kodam V/Brawijaya.

“Pembangunan indoor kolam renang dan lapangan tenis Kodam V/Brawijaya kali ini hendaknya dapat diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak sehingga rencana pembangunan dapat terwujud, dan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan Kodam V/Brawijaya,” tutupnya. (afr)

Views 1159
Web Statistic