Jumat, 29 Maret 2024

Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan Bidang TI dan Keuangan

Diunggah pada : 18 Juni 2019 19:57:30 12

Jatim Newsroom - Prestasi kembali ditorehkan Kanwil Kemenkumham Jatim. Hari ini Selasa (18/6) Kakanwil Kemenkumham Jatim, Susy Susilawati, menerima dua penghargaan sekaligus dari Menkumham Yasonna H Laoly. Pertama di Bidang Pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) yang meraih Terbaik I dan di Bidang Keuangan yang meraih Terbaik III.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Yasonna saat acara Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kemenkumham oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Graha Pengayoman.

Penghargaan pertama yang diterima Kanwil Kemenkumham Jatim dalam kategori Pemanfaatan Teknologi Informasi Terbaik dalam Menunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Tahun 2019. Disusul Kanwil Jabar dan Banten di peringkat kedua dan ketiga.  

Sementara untuk kategori Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Keuangan TA. 2018 Audited Kategori Kanwil Dengan Satker Besar (di atas 37 satker), Kanwil Jatim meraih terbaik III.

Menurut Kakanwil, penghargaan ini adalah berkat kolaborasi kinerja yang apik. Baik dengan internal maupun eksternal. "Ini prestasi bersama, buah dari kolaborasi dan sinergitas kinerja antara Kanwil dan Jajaran serta pihak eksternal," ucapnya.

Selain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan ini, lanjut Susy, adalah cambuk agar jajarannya bekerja dengan lebih baik lagi. Untuk itu, dia meminta jajarannya agar tidak cepat berpuas diri. Apalagi, selama ini pihaknya memang concern dalam pemanfaatan TI untuk peningkatan kinerja. Seperti penggunaan sumaker dan kehumasan. "Mari terus bekerja untuk meraih yang terbaik, Always The Best, Jatim PASTI HEBAT," terangnya. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait