Kapolda, Pangdam, dan Pangkoarmada II, Vicon dengan Menkopolhukam

UMUM | 15 Apr 2019 07:08:56 PM

Kapolda, Pangdam, dan Pangkoarmada II, Vicon dengan Menkopolhukam

Foto; afr JNR

Jatim Newsroom – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi dan Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto mengikuti video coference (Vicon) dengan Menkoplhukam Jenderal (Purn) Wiranto. Gelaran vicon itu diikuti tiga perwira tinggi bintang dua itu di Rupatama Mapolda Jatim, Senin (15/4).
 
Vicon itu digelar khusus dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilu Presiden dan Legislatif (Pilpres dan Pileg) pada 17 April mendatang. Dalam arahan melalui Vicon Menkopolhukam menyampaikan, bahwa kesiapan TNI Polri menjamin rasa aman setiap warga yang punya hak pilih.
 
Diharapkan sebelum dan sesudah tanggal 17 April 2019 situasi di seluruh wilayah, termasuk Jawa Timur dapat terkendali. Selain itu, tentunya menjadi kebanggaan bagi setiap petugas keamanan yang menjaga TPS jika proses pemilihan  berjalan lancar, aman dan terkendali.
 
“Kenali setiap petugas KPPS untuk diajak bersinergi dalam menjaga keamanan agar terminimalisasi tingkat kerawanannya,” tegas Menkopolhukam.(afr/s)

Views 878
Web Statistic