Kamis, 25 April 2024

Kadis Kominfo Jatim Motivasi Pegawai Saat Pimpin Apel Pagi

Diunggah pada : 14 Januari 2019 15:37:23 3

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Prov.Jatim, Ardo Sahak, Senin (14/1) memimpin apel pagi. Dalam arahannya, Ardo berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok fungsinya yang berada dalam lingkup seksi/subbag dan bidang masing-masing.

"Bekerjalah secara baik dan maksimal sesuai dengan job disknya sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi Dinas Kominfo Jatim," pesan Ardo.

Menurutnya, kinerja pegawai itu diawali dengan memahami tugas pokok dan fungsi secara baik, lalu melaksanakan job disknya sesuai pembagian tugas yang telah diberikan oleh atasannya. Dalam bekerja disertai rasa tanggung jawab serta melakukannya dengan senang.

Tentang kinerja ini sekarang menjadi tuntutan yang harus dipenuhi karena ada hubungan yang erat dengan kesejahteraan. Dalam sistem remunerasi yang mulai diterapkan oleh Pemprov Jatim pada tahun 2019 ini, kinerja berbanding lurus dengan tunjangan kesejahteraan berdasarkan kelas jabatan masing masing, pun demikian harus ada sinergi dari seluruh pegawai. Pejabat eselon IV yang membawahi langsung pegawai harus bisa mengelola dan membagi tugas pekerjaan secara merata.

Ardo juga mengingatkan untuk segera menindaklanjuti program kerja menuju Jatim Smart Province yang sudah diresmikan pada akhir tahun 2018 silam dengan melakukan koordinasi dengan Organisasi Pemerintah Daerah lainnya.

"Saya ingatkan tahun 2019 ini untuk melanjutkan dan merealisasikan program Jatim Smart Province program dari Pemprov.Jatim yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo," urai Pejabat eselon II yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Jatim ini. (pno)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait