Juara Tenis Meja Single Even Antar Pelajar Dinilai Belum maksimal

UMUM | 25 Feb 2018 02:55:25 PM

Juara Tenis Meja Single Even Antar Pelajar Dinilai Belum maksimal

Jatim Newsroom - Juara tenis meja single event antar pelajar yang digelar di GOR Surya Universitas Kadiri pada 21-25 Februari lalu diharapkan bisa lebih harus di ditingkatkan fisiknya karena dinilai belum maksimal dalam permainan.

Hal ini disampaikan Kasie Olahraga DinasPemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim, Jasmono, saat menutup kejuaraan tersebut di GOR Surya Universitas Kadiri Kediri, Sabtu (25/2).

“Setelah kejuaraan ini para atlet tenis meja yang juara akan terus dipantau perkembangan baik dari segi permainannya maupun kondisi fisiknya, karen lawan yang akan di hadapi nantinya daerah provinsi lain yang tentunya atletnya lebih baik lag. Apalagi cabor ini menjadi salah satu lumbung emas bagi Kontingen Popwil dan Popnas Jatim”, ujar Jasmono.

Bagi juara single event cabor tenis meja ini berhak mewakili untuk memperkuat kontingen Jatim di ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV 2018 mendatang.

Pelatih Tenis Meja Popwil Jatim, Christine,melihat persaingan di kejuaraan kemarin sangat ketat, eks pemain Popnas seperti Aminah, Vita, Rizal dan Hafid juga ada beberapa atlet potensial dari beberapa daerah seperti Tulungagung, Malang, Banyuwangi, Kabupaten Kediri dan tuan rumah Kota Kediri. “Biasanya di kejuaraan antar pelajar selalu muncul kejutan,” kata peraih emas buat kontingen PON Jatim.

Juara tenis meja single event antar pelajar juara ganda putra juara 1 geger/yasid trenggalek. II wahyu/robi kab Malang. III Arif/Gilbran Kab Telungagung. Juara Ganda Putri I Intan Ismawati sidoarjo, II Aminah/Eki Kab Kediri, III Defi Cindy Surabaya. Juara Tunggal Putra I Hafidz Kab Kediri, II Risky Sidoarjo, III Rafli Situbondo. Juara tunggal Putri I Siti Aminah Kab Kediri, II Vita S Pamekasan, III Syeka Kota Kediri.(her)

Views 2408
Web Statistic