Jumat, 19 April 2024

Juanda Raih Bandara Award 2018

Diunggah pada : 11 Desember 2018 12:44:34 5

Jatim Newsroom - Dalam ajang Bandara Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara bekerja sama dengan Majalah Bandara, rupanya Bandara Internasional Juanda berhasil menyabet penghargaan sebagai salah satu Bandara Terbaik yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura (AP) I.
 
Penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilaksanakan terhadap 105 bandara, mulai dari Sabang sampai Merauke mulai bulan April sampai Oktober 2018.  Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B Pramesti menambahkan, para pemenang dalam ajang tersebut diharapkan tak hanya berpuas diri dan bersedia untuk lebih meningkatkan pelayanannya lagi. “Kami harapkan tidak berpuas sampai di sini, harus terus bersaing dan meningkatkan kualitas layanan dan mengelola bandara dengan lebih baik lagi,”ujarnya, Selasa (11/12). 
 
“Survei tahun ini mulai bulan April hingga Oktober 2018, dilakukan melalui pengisian kuesioner oleh penumpang pesawat di 105 bandara,” imbuh Chairman Bandara Indonesia Group Erwin Nurdin. Hasil survei yang diisi oleh para pengguna jasa itulah yang kemudian dijadikan acuan oleh para dewan juri untuk menentukan bandara mana saja yang layak mendapatkan penghargaan.
 
Adapun untuk penghargaan kategori bandara terbaik di PT Angkasa Pura (AP) I diberikan pada Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS), Bali (Juara 1), Bandara S.A Muhammad Sulaiman (BPN), Balikpapan (Juara 2), Bandara Ahmad Yani (SRG), Semarang (Juara 3) Bandara Juanda (SUB), Surabaya, dan Bandara Adisutjipto (JOG), Yogyakarta.(mad)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait