Jamu Mitra Kukar, Persebaya Wajib Menang Dikandang

UMUM | 19 Sep 2018 07:46:50 AM

Jamu Mitra Kukar, Persebaya Wajib Menang Dikandang

Foto; istimewa

Jatim Newsroom - Persebaya Surabaya wajib menang di kandang sendiri pada laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, di pekan ke-23 Liga 1, pada Sabtu (22/9) mendatang.
 
“Saya sampaikan ke pemain bahwa kita wajib mengamankan tiga di kandang sendiri, dan kita akan berjuang keras sesuai misi dari manajemen seperti itu," ujar Djanur sapaan akrab Djajang, dalam keterangannya, Selasa (18/9).
 
Kemenangan wajib diperoleh tim Persebaya jika ingin memperbaiki peringkat klasemen. “Itu tentu dilakukan supaya pertandingan ke depan bisa meraih kemenangan sesuai yang ditargetkan. Maka dari itu, mental pemain yang terganggu (akibat tidak meraih poin penuh lawan Sriwijaya FC) mudah-mudahan segera teratasi," katanya
 
Lebih lanjut dia mengatakan, gagal meraih poin sempurna di dua pertandingan, kondisi mental pemain Persebaya dinilai belum stabil. Namun, Djanur sapaan akrabnya sudah punya formula khusus untuk mengembalikan mental pemain. 
 
Langkah Djanur membangkitkan mental pemain yakni dengan melakukan pendekatan. Supaya saat bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, 22 September besok, Persebaya kembali meraih poin sempurna di kandang saat menjamu Mitra Kukar. (ris/s)

Views 237
Web Statistic