Kamis, 25 April 2024

IFI Surabaya Pamerkan Karya Fotografer Perancis

Diunggah pada : 3 Februari 2018 19:43:03 4
thumb

Jatim Newsroom-Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya dan Jayanata  mempersembahkan pameran fotografi karya fotografer muda berbakat asal Perancis, Erell Hemmer, Sabtu (3/2/12018) Snow White Ballroom - Jayanata Beauty Plaza Surabaya.

Penanggungjawab Budaya dan Komunikas IFI Surabaya, Pramenda Krishna A di Surabaya,  Jumat (2/2/2018) mengatakan, karya Erell Hemmer sangat unik karena hanya menggunakan kamera analog.“Berbekal kamera analog, Erell Hemmer mencermati hal-hal menarik, momen-momen unik, dan hasilnya tidak akalh dengan kamera digital,” katanya.

Menurutnya, Pembukaan Pameran Fotografi "La Galerie des Glaces Behind The Scenes of Paris Fashion Week" ini dibuka Sabtu besok tepat  pukul 18.30 WIB. Pameran akan berlangsung 3-17 Februari 2018.“Snow White Ballroom - Jayanata Beauty Plaza itu terletak di Jl Mawar No. 4 – 6 lantai 3 Surabaya, silahkan datang tidak dipungut biaya,” tuturnya.

Selain pameran, penggemar seni fotografi, akan dihibur penampilan musik DJ RMD13 (@rmd13th) dan karya visual VJ Ivan Agiltio (@iagiltio) dari Legasy (@legasydealer). “Acara bakal makin seru dengan  penampilan musik sayang kalau tidak hadir,” kata Krishna mengingatkan.

Krishna menambahkan, Erell Hemmer akan hadir pada pembukaan pameran. dan selama berlangsungnya pameran, ia akan memberi dua workshop fotografi pada 8 dan 14 Februari.”Workshop tidak dipungut biaya, masyarakat bisa banyak belajar dari Erell Hemmer,” harapnya. (hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait