Rabu, 17 April 2024

HUT TNI, 3.500 Peserta Bakal Ramaikan Beach Night Run

Diunggah pada : 16 Oktober 2017 17:09:41 2

Jatim Newsroom- Serangkaian event terus digelar dalam mewarnai momentum peringatan HUT TNI ke-72 tahun ini. Setelah sebelumnya menggelar gowes Trowulan, Korem 084/Bhaskara Jaya berencana menggelar Beach Run Night (BNR) di Pantai Ria Surabaya. Pada 21 Oktober.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M Zulkifili mengatakan, pembahasan pelaksanaan kegiatan tersebut dinilai sangat penting untuk dilakukan bersama seluruh stafnya. Untuk peserta yang telah mendaftar yakni dari unsur TNI, Polri dan masyarakat umum. “Ia berharap nantinya, seluruh unsur akan terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Terlebih dalam hal keamanan dan kebersihan,” jelas Kolonel Zulkifli, Senin (16/10).

Selain itu, diperkirakan, 3.500 peserta akan dilibatkan dalam berlangsungnya kegiatan tersebut. Tak hanya itu, ia juga menegaskan, pada tahun sebelumnya, Korem juga pernah menggelar event serupa dengan melibatkan seluruh personel TNI-AD di Surabaya. "Event ini sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya," jelasnya singkat

Selama pelaksanaan event, dirinya berharap tak akan terjadi kendala, terlebih dengan kesiapsiagaan seluruh personelnya dalam melakukan pengamanan dan meminimalisasi terjadinya suatu kesalahan selama pelaksanaan BNR. (afr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait