Gubernur Ajak Muhammadyah Jatim Sebagai Patner Peningkatan IPM

UMUM | 18 May 2019 08:20:55 PM

Gubernur Ajak Muhammadyah Jatim Sebagai Patner Peningkatan IPM

Foto: Prima JNR

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak para pimpinan Muhammadyah Jawa Timur untuk bersama-bersama meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Timur yang saat ini menempati peringkat ke-15 secara nasional.
 
Dihadapan ribuan pengurus Muhammadyah, Khofifah mengatakan bahwa kebersamaan yang kuat antar semua elemen di Jawa Timur, sangat penting untuk meningkatkan IPM di Jatim.
 
"Saya mengajak kepada semua betapa pentingnya strong Partnership diantara seluruh elemen strategis yang ada di Jawa Timur,"ujarnya, saat menghadiri dan memberikan sambutan Kajian Ramadhan Pengurus Wilayah Muhammadyah Jawa Timur, di kampus Universitas Muhammadyah Malang, Sabtu (18/5).
 
Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa peran Muhammadyah sangat penting  dalam meningkatkan IPM, karena Muhammadyah mempunyai pondasi yang kuat dibidang pendidikan.
 
"Sekian banyak amal usaha yang sudah didedikasikan dikontribusikan oleh seluruh keluarga besar Muhammadiyah tentu akan menjadi bagian dari kontribusi yang sangat signifikan Bagaimana memajukan Jawa Timur,"ujarnya,
 
Bahkan ia juga sampaikan bahwa tidak ada perbedaan antara dirinya dengan Muhammadyah. Hal ini dibuktikan salah satu ucapan penutup sambutan Pimpinan Muhammadyah, yang juga  sama menjadi amalan dirinya, karena itu juga adalah amalan yang sama diberikan oleh pendiri Nahdlatul Ulama, KH Hasyim As'ary. (Mad)

Views 2561
Web Statistic