Selasa, 23 April 2024

Gresik Tuan Rumah Pameran dan Simposium Pelayanan Publik 2017

Diunggah pada : 28 April 2017 14:58:10 3

Jatim Newsroom– Kabupaten Gresik akan menjadi tuan rumah Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Pemprov Jawa Timur pada 18-20 Mei 2017. Kegiatan yang dibuka Gubernur Jatim tersebut akan dipusatkan di Gelora Joko Samudra Gresik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim, H Akhmad Sukardi melalui Kepala Biro Organisasi, Budi Supriyanto di sela - sela rapat persiapan di Kantor Gubernur Jatim, Jumat (28/4) siang mengatakan, pameran ini digelar untuk memberikan bukti nyata pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Melalui upaya pameran, masyarakat diharapkan lebih taat melaksanakan kewajibannya sehingga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan mereka

Budi menjelaskan, pameran ini juga mempromosikan inovasi pelayanan dan simulasi inovasi pelayanan publik dari kementerian, lembaga, pemprov Jatim, Kabupaten/Kota, serta BUMD dan BUMN kepada masyarakat. "Dengan adanya pameran pelayanan publik ini diharapkan para investor lokal dan asing bisa datang menanamkan investasi di Jatim, sehingga terwujud masyarakat makmur dan sejahtera, serta berdaya saing," ujarnya.

Ia menambahkan, pameran dan simposium 2017 ini merupakan agenda dua tahunan dari Pemprov Jatim dan juga salah satu media transfer pengetahuan dalam mempercepat terobosan yang kreatif, positif, dan konkret, sehingga inovasi pelayanan publik di daerah agar terwujud pelayanan publik yang prima.

"Kalau tidak ada halangan, Pak Menpan dan RB  juga hadir dalam acara peresmian pelayanan publik ini. Oleh karena itu kami berharap kepada semua pihak agar dapat ikut berpartisipasi dan menyukseskan pameran," ujarnya. (pca)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait