Selasa, 23 April 2024

Forkopimda, Bupati dan Walikota Hadiri Halal Bi Halal di Kantor Gubernur

Diunggah pada : 21 Juni 2018 10:06:22 2

Jatim Newsroom - Hari pertama masuk kerja ASN (aparatur sipil negara) di Jawa Timur diawali dengan kegiatan halal bi halal oleh Gubernur Jatim, H Soekarwo di Kantor Gubernur Jalan Pahlawan Surabaya. Dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut, jajaran Forkopimda serta Bupati dan Walikota se-Jawa Timur menghadiri undangan gubernur.

Tampak hadir di lokasi acara yakni Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin beserta jajaran pejabat utama Polda Jatim. Hadir pula Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman beserta Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M Zulkifli. Hadir pula Komandan Kodiklatal, Laksda TNI Darwanto, Panglima Koarmada II, Laksda TNI Danpasmar 2, Brigjen TNI Endi Supandi.

Sejumlah bupati juga hadir didampingi Forkopimda kab/kota. Di antaranya, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Bupati Gresik Sambari, Bupati Pacitan Indartarto, hingga Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Dalam silaturahmi tersebut, Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur berharap agar seluruh jajaran ASN di Jawa Timur bisa meningkatkan kinerja pelayanan publik. "Halal Bi Halal ini sebagai awal di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran. Setelah puasa Ramadhan satu bulan. ASN juga sudah dicek semua masuk di hari pertama ini," kata Pakde Karwo, Kamis (21/6).

Saat ini, kata Pakde, yang menjadi fokus ASN adalah bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan publik. "ASN harus mempergiat kerjanya untuk peningkatan pelayanan publik guna meningkatkan kesejahteraan rakyat," tukasnya. (afr/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait