Enam Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan Akan Diperiksa di Mapolda

UMUM | 23 May 2019 07:40:21 PM

Enam Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan Akan Diperiksa di Mapolda

Jatim Newsroom - Polda Jatim akan memanggil enam orang yang diduga terlibat kasus penyerangan serta pembakaran Mapolsek Tambelangan. Enam orang ini akan dipanggil ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.
 
"Dalam pemeriksaan pertama ini kami memanggil enam orang yang diduga melakukan pengerusakan dan pembakaran Mapolsek Tambelangan," ucap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Kamis (23/5).
 
Pemeriksaan enam orang ini dilakukan di Mapolda Jatim. "Kami lakukan pemeriksaan di sini perihal keamanan yang kami menilai masih belum kondusif," jelas Luki.
 
Luki mengatakan jika polisi sudah mendapatkan identitas maupun foto orang yang melakukan pengerusakan maupun pembakaran Mapolsek Tambelengan. "Untuk saat ini kami masih panggil enam orang untuk kami mintai keterangan," ucapnya.
 
Polisi juga meminta tokoh agama untuk membantu Polda Jatim menyerahkan tersangka. "Kami sudah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di sana," ucap Luki.
 
Alumni Akpol tahun 1987 ini menjamin keamanan di lokasi saat ini, setelah polisi bersama tokoh masyarakat dan Agama. "Kami bersama dengan tokoh masyarakat dan Agama menjaga ketertiban di lokasi," ucap Luki.
 
Terkiat kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan ini polisi belum menentukan tersangka. "Masih pemeriksaan saksi-saksi saja," ucapnya. (afr/s)

Views 2552
Web Statistic