Sabtu, 20 April 2024

DWP Provinsi Sumatera Selatan Kunjungi Jatim

Diunggah pada : 22 Maret 2019 19:34:31 9

Jatim Newsroom - Guna mempererat tali silaturahmi, Penasehat  Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke DWP Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Penasehat DWP Provinsi Sumsel, Febrita Lustia, dan diterima oleh Penasihat DWP Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, di Gedung Binaloka Kantor Gubernur Jawa Timur Jl Pahlawan Surabaya, Jum’at (22/3).
 
Dalam sambutan selamat datang, Arumi Bachsin Emil Dardak mengapresiasi atas kunjungan kerja DWP Provinsi Sumsel  ke Jawa Timur. "Silahkan bagi DWP Sumsel kalau ingin sering berbagi pengalaman dengan DWP Jawa Timur. DWP Sumsel sendiri pasti punya tantangan dan karakter tersendiri seperti dengan Jawa Timur. Suatu saat nanti DPW Jawa Timur juga ingin studi banding ke Sumsel, sambil pulang kampung,” ujar Arumi.
 
Arumi mengatakan, dirinya menjabat sebagai penasehat DWP Jawa Timur baru satu bulan yang lalu, tepatnya 13 Februari 2019. Meski begitu dalam waktu singkat ia sudah bisa menilai kesuksesan DWP Provinsi Jawa Timur, salah satunya karena dasar kekeluargaan.
 
“Semoga DWP Sumsel kerasan dan nyaman di sini, sambil menimati aneka macam kuliner khas Surabaya Jawa Timur,” tuturnya.   
 
Penasehat DWP Provinsi Sumsel, Febrita Lustia HD, mengatakan kedatangan kunjungan kerja ke Jawa Timur adalah untuk saling shering program kerja antara kedua pimpinan penasehat. “Saya juga ingin belajar kesuksesan dari Jawa Timur dengan program-programnya dan diadopsi Sumsel,” tuturnya.
 
Penasehat DPW Sumsel Febrita Lustia mengungkapkan dirinya baru dilantik bersama wakil penasehat pada 1 Oktober 2018 yang lalu. “Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa semoga mendapat manfaat serta bisa terjalin silaturahmi dengan baik di antara kita,” ungkapnya.
 
Turut hadir pada acara ini, Sekretaris DWP Provinsi Jawa Timur, Ibu Sudarmawan, para pengurus DWP Provinsi Jawa Timur, dan para pengurus DWP Sumsel. (ryo/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait