Kamis, 25 April 2024

DWP Perhutani Madura Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Diunggah pada : 13 September 2019 20:32:34 8

Jatim Newsroom- Memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah, Darma Wanita Persatuan (DWP) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam yang dilaksanakan belum lama ini 0di Gedung Tektona Kantor KPH Madura.

Santunan diserahkan oleh Wakil Ketua DWP Perhutani KPH Madura, Fatmiatin Samiwanto mewakili Administratur Perhutani KPH Madura Rumhayati selaku Ketua DWP kepada sebanyak 10 orang anak yatim piatu dari keluarga masyarakat sekitar Kantor Perhutani di Pamekasan.

Fatmiatin Samiwanto menyampaikan bahwa dana santunan ini merupakan hasil dari penggalangan yang di alokasikan ke bagian pendidikan dari anggota DWP  yang menyisihkan sebagian rajekinya untuk kepedulian pada kaum dhuafa terutama pada anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan ibadah dan diharapakan akan membawa berkah bagi seluruh anggota DWP  Perhutani KPH Madura,” katanya, .

Sementara itu Aminatus, salah satu orang tua penerima santunan yang putranya masih balita tersebut menyampaikan, terima kasih kepada DWP Perhutani atas kepeduliannya mengundang putranya ikut hadir dalam acara tersebut. (hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait