Dua Pemain Asing Perkuat Samator

UMUM | 15 Jan 2020 02:21:40 PM

Dua Pemain Asing Perkuat Samator

Foto; her JNR

Jatim Newsroom - Dua pemain Asing asal Negara Brasil dan Cabo Verdiana akan memperkuat Juara bertahan putra Surabaya Bhayangkara Samator di Proliga 2020 pada 24-26 Januari mendatang. Dua pemain tersebut berposisi sebagai setter dan spike.

Hal ini dikatakana Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno, di Surabaya, Rabu (15/1).

Dua pemain asing tersebut bernama Lucas Allen Silva de Araujo (setter) dan Victor isaias loez Sanches (spike), Lucas berusia 24 tahun dengan tinggi badan 200 cm. Sedangkan Victor berusia 26 tahun dengan tinggi badan 197 cm. "Kami senang dengan kehadiran dua pemain asing tersebut yang cukup berpostur tinggi dan untuk menambah amunisi kekuatan Surabaya Bhayangkara Samator,” ujar Hadi Sampurno.

Surabaya Bhayangkara Samator yang sebagai tuan rumah,  akan memainkan dua laga di seri pembuka Proliga 2020. Pertama, skuat asuhan Ibarsjah Djanu Tjahjono itu akan menghadapi Jakarta Garuda pada 24 Januari. Dua hari kemudian, Samator akan ditantang pendatang baru Lamongan Sadang MHS.

Hadi Sampurno mengatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan kedua laga tersebut. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Hadi.

Tetapi, Hadi mengakui tidak mudah memenangkan kedua laga itu. Jakarta Garuda merupakan tim yang banyak dihuni pemain-pemain baru dan muda, namun mereka memiliki semangat yang luar biasa. Sedangkan melawan Lamongan Sadang MHS, Hadi mengaku Samator akan bermain maksimal. Meski merupakan tim pendatang baru, skuat asuhan pelatih senior Putut Marhaento.

Tim Surabaya Bhayangkara Samator Proliga 2020, yaitu Lucas Allen Silva de Araujo,Victor isaias loez Sanches, Ibnu Qurniadi, Yoga Tega Sujiwa, Galih bayu Saputra, Anang Sugiarto, Hadi Suharto, Samsul Kohar, Nizar Julfikar, Yuda mardiansyah Putra, Rivan Nurmulki, Rendy Febriabnt Tamamilang dan Wendy Adi Yudha.(her/s)


 

Views 3799
Web Statistic