Donor Darah PWI Jatim, Pendonor Polri dan TNI Paling Banyak

UMUM | 14 Mar 2018 06:01:37 PM

Donor Darah PWI Jatim, Pendonor Polri dan TNI Paling Banyak

Jatim Newsroom - Anggota Polri dan TNI sebagai peserta terbanyak yang menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur di Graha PWI  Jatim, Jl Taman Apsari 15-17, Surabaya, Rabu (14/3).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB langsung diserbu para pendonor, baik dari warga umum maupun sejumlah instansi dan lembaga. Begitu resmi dibuka, para pendonor sudah berdatangan dan langsung mendaftar untuk mendonorkan darahnya.

Diantara mereka, tampak rombongan dari Polrestabes Surabaya dan TNI dari Kodam V Brawijaya sudah berada di lokasi.

Ketua panitia HPN 2018 PWI Jatim, Syaiful Anam mengatakan, donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT PWI ke-72 di Jatim. “Donor darah ini sudah rutin setiap tahun dilakukan oleh PWI Jatim. Setetes darah Anda sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar Anam, Selasa (13/3).

Menurut Anam, target dari donor darah hari ini bisa diikuti sebanyak 500 orang pendonor. Karena setiap kali PWI Jatim menggedonor acara donor darah, selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di Surabaya dan kota di sekitarnya, serta partisipasi pendonor dari lembaga dan instansi. Sehingga target 500 pendonor diyakini bisa tercapai dalam donor darah PWI Jatim di 2018 ini. Donor darah ini dilaksanakan hingga pukul 14.00 WIB siang nanti," ucap Anam. (mad)

 

Views 2450
Web Statistic