Jumat, 29 Maret 2024

Darma Wanita Persatuan Kota Batu Gelar Halal Bihalal

Diunggah pada : 20 Juni 2019 21:16:43 7

Jatim Newsroom – Masih dalam suasana bulan Syawal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batu menggelar Halal Bihalal bertajuk Merajuk Kebersamaan dalam Semangat Kebaikan dan Keikhlasan di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Rabu (19/06).

Kegiatan ini Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar anggota. Ketua DWP Kota Batu, Siagawati Syarif Tartilla mengajak seluruh anggota untuk saling bersilaturahmi, saling memaafkan dan bekerjasama untuk mendukung program-program pemerintah. “Mari kita bersama-sama bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Batu,” ungkapnya.

Walikota Batu yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Chairil Syarif Tartilla memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan DWP Kota Batu dalam menjalankan tugas sebagai Istri Aparatur Sipil Negara (ASN). “Sebagai istri ASN, setiap anggota memiliki peran dalam mewujudkan ASN yang profesional dan memiliki kepribadian positif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Chairil berpesan kepada seluruh anggota DWP yang sebagian besar adalah istri ASN dapat terus memberikan motivasi dan semangat bagi suami dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Silaturahmi ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Batu, Kepala OPD Kota Batu, Gabungan Organisasi Wanita Kota Batu, Perwakilan Ketua Bhayangkari, Persit beserta DWP Unsur Pelaksana di Kota Batu,” pungkasnya. (ryo/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait